Sunday, May 22, 2011

Regret

Akhirnya..
satu lagi orang yang pernah menyakiti saya.,
datang lagi...
kenapa saya memakai kata "akhirnya" ? Bukan...saya bukan menunggunya..
tapi ternyata doa saya terkabulkan...
dulu saya berdoa agar dia datang lagi pada saya..dan menyesali perbuatannya.
dan ternyata He's BACK...ketika saya sudah bahagia dengan hidup saya sekarang.

Kalau boleh jujur..saya puas...PUAS sekali.
Dia berbicara, dia jadi menyukai makanan yang saya favoritkan..
dia masih membutuhkan saya.
dia masih ingat cerita-cerita kami yang cuma 3 bulan (kurang lebih), dia sebut-sebut satu persatu..sampai akhirnya dia menghilang.
tapi semua itu sudah tidak ada artinya untuk saya. Masa lalu yang menyakitkan pantasnya saya peti mati-kan lalu buang ke lembah terdalam didunia.

Saya hanya sedikit bercerita..bukan ingin mengingat-ingat masa lalu..
Cerita ini saya dedikasikan kepada seluruh  manusia yang tidak menyadari betapa pentingnya sesuatu yang kamu miliki sekarang...jangan menunggu hilang atau sengaja kamu buang...suatu saat kamu akan menyesal. Karna kesempatan kedua tidak selalu ada, dan jangan pernah berfikir bahwa adanya orang yang sangat mencintaimu, akan menerimamu kembali ketika kamu pergi untuk orang lain.

Tapi memang ini lah jalannya...
ketika dia yang saya fikir itu benar-benar menghilang, seseorang yang saat itu siap mendengarkan kesedihan-kesedihan saya datang dan meminjamkan bahunya...hanya untuk saya...sampai saat ini, saat ini saya bahagia karna seseorang yang rela meminjamkan bahunya kapanpun saya butuh.

Untuk seseorang itu..(yang baru wisuda kemarin, upload foto candid aku yang sendiri lagi megang bunga donk..-karna dia pasti membaca tulisan ini-)
Thank you for making me so ALIVE and have lotsa plan with me..May Allah always be with us and make us stronger than before:)

No comments: