Sunday, May 1, 2011

The Question

Kamu tau apa yang paling saya inginkan saat ini sebagai seseorang yang sudah lulus dari november tahun lalu?
ya saya yakin kamu tau, karna hampir setiap saya bosan, saya bermanja-manja sama kamu, saya mengeluh sama kamu,,
Ketika kesempatan itu ada didepan mata,
Ketika hal yang paling saya inginkan datang meghampiri,
Apa yang saya ingat?
Bukan..bukan tentang hidup saya, bukan tentang keinginan saya yang bisa saya dapatkan..
Tapi..tentang kita...keinginan kita..
pertanyaan berapa bulan yang lalu, terus terdengar di telinga saya...
terus-terusan..hingga buat saya senyum padahal saya lagi kesal sama kamu...
sedikit dilema tapi banyak membuat saya senang....
Pertanyaan kamu, selalu menjadi pertimbangan utama saat saya akan membuat keputusan..
karna mungkin kehidupan saya nanti akan berawal dari pertanyaan kamu ini...

"Maukan kamu menikah dengan ku?"

No comments: