Tuesday, April 19, 2011

Anniversary

See from the title..
*Dapat ilham dari temen saya yang merayakan 1st anniversary with her boyfie kemaren..Congrate btw*

Hemm..saya mau cerita sedikit tetang anniversary..
bukan...
bukan tentang anniversary yang ada tanggalnya..
bukan  juga tentang  tiup lilin berbentuk angka yang meyala di atas anniversary cake..
bukan....bukan tentang momen-momen itu..
Tapi tentang hubungan yang saya jalani sekarang dengan seorang pria tentunya...
bisa dikatakan anniversary adalah kata yang gak ada di kamus kita berdua,,
Kenapa?
Karena..
pertama, kita (saya dan dia) gak tau kapan memulainya..
memulai hubungan yang kita jalanin sekarang..
kedua, kita (saya da dia) gak tau kapan berubahnya..
berubah tentang perasaaan dari awalnya mengorganize reuni SD, saling tanya kabar, cerita ini-itu, sampai ber "aku-kamu"..
dan
ketiga, kita (saya dan dia) gak tau kapan mengakhirinya..
mengakhiri sebuah pertemanan biasa menjadi pertemanan yang 'luar' biasa..

Terkadang ingin seperti mereka yang mempunyai tanggal khusus..
tapi..saya lebih bahagia dengan yang kita (saya dan dia) punya..
tidak saling mengikat oleh perkataan, tapi oleh perasaan
tidak tau kapan waktu memulai dan sudah pasti tidak tau kapan untuk mengakhirinya...sehingga masing-masing berharap akan selamanya..
Setiap hari seperti Anniversary...ketika saya membuka mata, setiap pagi dan mendapat BBM :
"Heyyy beyybiii banguuunnn" (tidak jarang memberikan bonus "PING!!!" sehingga saya sedikit kaget)
Yeah that's the story of Our Anniversary..

PS: Honey Pie...every second by is our anniversary, no?