Sunday, October 10, 2010

Triple 10 and Double 2



Then which the favour of your Lord will you deny? - Q.S Ar-Rahman

--------------------------------

10-10-10
Hari ke 10 di bulan ke 10 pada tahun ke 2010.
Tanggal yang bagus bukan? Ga heran kalau banyak banget yang nikah pada tanggal ini.

Tanggal ini pun berarti buat saya. Bukan..bukan...saya ga nikah pada tanggal ini, tapi saya berulang tahun pada tanggal ini dan pas banget umur saya 22. Jadi maksud dari judul saya itu Triple 10 (10-10-10) dan Double 2 (22).
Tambah bagus lagi kan *smug*

Saya cuma mau bilang,
Makasih Tuhan...
buat Oksigen yang masih bisa saya hirup sampai detik ini,
buat detak jantung yang masih berdetak sampai detik ini,
buat mamah yang masih hadir sampai detik ini,
buat papap yang masih protektif sampai detik ini,
buat adik-adik yang masih suka bandel sampai detik ini,
buat sodara-sodara yang masih minta traktiran sampai detik ini,
buat sahabat-sahabat yang masih care sampai detik ini,
buat semua yang inget dan ngucapin lalu mendoakan saya.

Semoga..
Apa yang saya inginkan mendapatkan ridha dari-Mu
Apa yang mamah dan papap harapkan dari saya terwujud
Apa yang saudara-saudara saya doakan, berbalik pada mereka
Apa yang sahabat-sahabat saya kasih mendapat balasan yang lebih

Oia, Tuhan..satu lagi permintaan saya...Anak laki-laki kelak dan menjadi pemain bola yang mengangkat harkat dan martabat persepak bolaan Indonesia. Amien


PS: special for my busy guy, yg ngucapin pertama. Makasih sayaang:*

No comments: