Wednesday, October 6, 2010

Dreamland


I find hope in the darkest of days, and focus in the brightest. I do not judge the universe.
- Tenzin Gyatso, 14th Dalai Lama
------------------------

Entah apa maksud Tuhan malam itu.
Kita,
Kamu, saya, dan dia (anak laki-laki kita).

Kita makan dimeja yang sama,
Kamu dan dia, memakai kaos merah yang sama.
Kamu dan dia, memiliki ikal yang sama.
Kamu dan dia, memakan dessert yang sama.

Kita nonton bola di sofa yang sama,
Saya dan dia, mendukung club yang sama
dan kamu menahan ngantuk.
Saya dan dia, melakukan selebrasi ketika pemain favorit kami mencetak goal
dan kamu bertepuk tangan.

Kita menggambar di ruangan yang sama,
Kamu dan dia, menggoreskan pensil di kertas yang sama
dan saya datang dengan jus jeruk.
Kamu dan dia, berkomentar pada sebuah gambar yang sama
dan saya merapikan alat gambar kalian.

Kita,
Kamu, saya dan dia.

Mimpi ini bukan rahasia lagi,
dan kamu pernah bertanya itu.

PS: wanna meet you, ASAP

No comments: