Monday, October 4, 2010

Mi Manchi



to say the truth, reason and love keep little
company together now-a-days;

Namun, sejujurnya, akal sehat dan cinta nyaris tak berjalan seiring sekarang ini;

- 'A Midsummer Night's Dream' Act III, Scene i. by Sir William Shakespeare

-----------------------------------

Sebelumnya saya ingin berterimakasih kepada Blackberry atas fasilitas BBMnya, tanpa kalian komunikasi kita, saya dan dia bisa dipastikan kurang lancar.

Saya tau dalam seminggu itu ada 7 hari,
dalam sehari ada 24 jam,
dalam sejam ada 60 menit,
lalu dalam semenit ada 60 detik.
Dan saya meyakini anak kelas 2 SD pun tau tentang hal ini.

Bagaimana jika saya mengatakan,
dalam seminggu ada 9 hari
dalam sehari ada 30 jam
lalu sejam sama dengan 105 menit
dan semenit terdiri dari 85 detik?

Ada yang percaya? Percaya ga percaya..itu yang saya rasakan sekarang sampai akhirnya saya bisa bertemu dengan si jangkung berkacamata (tinggi=jangkung) lagi dan tentang hitungan waktu otomatis kembali normal. 

PS: dalam pengaruh insomnia

No comments: