Thursday, September 30, 2010

Time


You can sell the time for free. But you can't buy it back even you ask with highest price. - FA

------------------------------------

Kawan..
Bayangkan kita punya mesin waktu...Saya lebih tepatnya...
Mesin waktu yang biasa saja, opsinya hanya dua. Masa depan dan masa lalu.
Tebak kawan, opsi apa yang saya pilih?

Saya sudah tidak peduli dengan masa lalu, jadi pasti masa depan adalah pilihan saya.
Mari tekan tombol "Masa Depan". Atur seberapa jauh saya akan melangkah ke masa depan.
3 tahun saja ya kawan...

Dihitung dari sekarang, ternyata jatuh pada tahun 2014. Pas banget dengan World Cup 2014 Brazil.
Kawan..
Kejadian-kejadiannya jelas. Saya yang hampir 25 tahun, Saya yang lagi nobar -Nonton Bareng- Piala Dunia.
Tapi mengapa muka orang-orang disekitar saya blur/buram/samar/ga keliatan???
Ah..Saya pusing.
Kawan..
Saya balik lagi saja ke masa sebenarnya. Kau tahu kawan? mesin waktu ini diciptakan lengkap dengan remotenya. Hanya ada tombol berwarna merah bertuliskan 'Kembali'.
Kawan..
Mesin waktu ini tidak canggih ternyata. Perlu perbaikan dan penyempurnaan. Abang Mike Marcum, apakah Anda bisa?
Tinggalkan saja kawan..karna itu sesuatu yang mustahil.

Mari jalani dan berdoa saja.
Mudah-mudahan waktu saya dan dia yang tinggi berkacamata jatuh pada saat yang sama.

NB: tinggi berkacamata adalah persingkatan panggilan dari tinggi menjulang memakai kaca mata -biar cepet ngetiknya-

1 comment:

Dhika Wikibi said...

tons of quotes are able to respond your fabulous words..

I give you sum

"where there is a will, there is a way"

"God will give us what we need instead of what we want"

Last....

"love will find us a way" =D

Keep praying, keep writing