Thursday, October 14, 2010

Merry-Go-Round



"Sometimes it's better to let things go, even if it hurts like hell." - Tweet from @DamnItsTrue

--------------------------

Ini  sepenuhnya tentang saya, bukan salah kamu.
Saya pernah dikecewakan dan dikhianati masa lalu, yang imbasnya jatuh di kamu.
Saya percaya kamu, tapi saya masih tidak percaya janji.

Saya pernah mendengar ini "percaya sama aku, bukan orang lain, dengerin aku, jangan orang lain, yang lebih kenal aku kan kamu, bukan mereka"

Ketika saya tidak mendengarkan pendapat orang lain, saya kehilangan, saya kecewa, saya dikhianati.
Saya ga mau bilang ini trauma, tapi faktanya krisis kepercayaan terhadap seseorang masih saya rasakan.

Saya bukan mencari diversity antara kamu dan masa lalu saya.
Kamu sayang saya, saya sayang kamu. Itu saja yang saya percaya.

Ini komedi putar kita, saya dan kamu. Yang saya harap berputar selamanya.
Saya akan mendengar kamu, cuma kamu.

PS: miss the old days, when we often spend the minutes together.

No comments: