Sunday, October 17, 2010

Jingga


You taught the stars to light up what was dark 
I found the light saturated in your charm 
We kiss the sky and dance across rainbows 
Now it's all in technicolor with you 
- Technicolour by Paloma Faith

------------------------

Saya yang sok tau tentang warna mengatakan kamu itu jingga.
Kamu tau warna langit peralihan dari sore ke malam?
Yang orang sebut twilight...
Kamu tau warna langit peralihan dari malam ke pagi?
Yang orang sebut shubuh..
Jawabannya jingga sayang..

Ya, kamu itu peralihan langit perasaan saya..
Sering membuat saya senang bukan kepalang, kadang membikin mendung luar biasa.
Semua itu hanya peralihan..karna jingga pada akhirnya selalu membentuk satu sabit diwajah saya.

Saya bukan ahli filosofi, mitologi, apalagi teori tertentu. 
Abaikan saja..

PS: nanti..tapi pasti :)


No comments: