Tuesday, October 19, 2010

Nasib Si Libra




"Aku bisa lunak dan aku bisa cerewet. Aku bisa keras laksana baja dan aku bisa lembut berirama." 
- Bung Karno


--------------------------

Saya tidak menyesal dilahirkan sebagai seorang libra, tapi menyayangkan mengapa bukan seorang gemini.
Yang bisa menjadi aktris profesional,
sedih tapi pura-pura gembira. sakit hati tapi seolah ada yang memberikan seikat mawar putih.
Beruntunglah kau wahai Bung Karno.

***
Kamu tau rasanya?
Setiap namanya kamu sebut? 
Setiap kenangannya kamu bandingkan?
Kamu bilang tidak sengaja, kamu bilang kamu cuma manusia biasa,
Kalau begitu saya ini manusia seperti apa?

Panggil saya manusia kaku, 
Panggil saya manusia bisu,
Ketika saya diam karna kamu,
Ketika saya diam menunggu kamu berbicara,
Ketika saya diam sedangkan fikiran ini kemana-mana,

Saya hanya ingin menjadi purnama yang bisa kamu kagumi keindahannya tanpa mengganggu luar biasanya hujan meteor Orionid dalam kostalasi Orion.

Saya sudah tidak ingin bercerita kepada siapa-siapa, menulis ini saja sudah cukup.
dan si libra ini harus memainkan actingnya ketika keluar dari peraduan untuk menghadapi bocah-bocah dengan senyum ketika induk semangnya tidak sedang dirumah.
Oke..mari kita coba..


PS: Maaf  telah mencuri satu dari sahabat untuk berbagi cerita tentang apapun termasuk masa lalu, karna kamu dekat dengan saya. Dan jangan pernah ragu untuk ngasih tau saya,jika kamu lelah sampai muak dengan sikap saya. 

No comments: