Tuesday, January 5, 2010

Vespa-ku.com

Hey..masi inget cerita saya tentang web jejarinf sosial khusus komunitas vespa lover? [baca postingan saya 'Home Alone')

Sebernya saya sudah lupa kalau admin dari Vespa-ku.com ngirim paket buat saya. Sampe siang tadi ada abang-abang TIKI nyari saya, ternyata paketnya datang hari ini. Whuuaaa..tanpa pikir panjang kali lebar, langsung saya buka paket itu, isinya berupa kaos, pin, dan stiker. Ini lebih dari cukup!!! Paket itu dikirim dalam rangka memberikan apresiasi kepada member yang sering On Line di web jejaring sosial tersebut. Greatfull thanks to Admin. Hhe... karna admin memberikan syarat [kalau sudah dapet kaosnya tolong di pake dan upload Vespa-ku.com] lanngsung saya melaksanakan syarat tersebut. Overexited sebenarnya, upload diminta satu foto saja, saya malah upload tujuh foto. [nrcisscoo...hahhaha]. Pokonya tengkyuu so much.. saya bakal terus On Line di web tersebut..^_^
 Love my T-Shirt

[ternyata sering OL itu ada rejekinya juga..hihiww...]

No comments: