Tuesday, January 5, 2010

Dari Flash Maker ke minilyrics

Kemaren udah berhasil Download Adobe PhotoShop CS4. Makan waktu dari Siang ampe Malem sektar jam 8-an, 815 MB. Saya kira bukan trial yang cuma 30 hari, taunya...Hufft. Akhirnya hunting SN-nya deh, Ampun Ya Allah saya ngebajak.... [kalau punya duit banyak, saya pasti beli yang asli]. Install ini-itu, Edit sana-sini, [sampe ga bisa tidur karna penasaran]. Finally my Adobe PhotoShop CS4, its working baby!!! Yiiiihhaaa....tidur nyenyak deh.
Karna berhasil install CS4, niat saya mw install Flash juga. Berburu software di glodoknya dunia maya agak ribet juga, ga bisa nanya langsung soalnya, ternyata ada satu web yang banyak banget menyediakan free download berbagai macan software. saya pilih kategori Flash Tool. Ketika enter page, saya langsung bingung, Flash terbaru versi berapa ya? sumpah ini banyaak banget versinya. Akhirnya saya back page dan milih kategori Audio&Player, dapet lah sofware berkapasitas 1,7MB yang bisa integrate ke Windows Media Player dan Music Player lainnya seperti Winnam dll. Nama software ajaib itu MiniLyrics.
Download selsai, sekarang tinggal proses install.

Installation Process...

Success...

Yesss!!!!

Jadi sekarang bisa karokean, tanpa harus nyari-nyari lirik lagunya di om gugle..heheh
Walaupun ada yang ga ada teks liriknya, tapi kebanyakan ada ko...
Sore ini, hujan ditemenin sama WMP dan si pintar MiniLyrics...
sementara Mamah dan yang lainnya nyusul papap ke Bandung, saya [ lagi, lagi, dan lagi] dirumah karna besok ada kuliah. Cheers baby!!!

No comments: