Sunday, January 3, 2010

Mendadak Liburan


Ini cerita dari Jan 1st 2010

Setelah saya keabisan pulsa (saya ga sadar kalau udah 2010, esia ga gratisan lagi T_T) saya paksain tidur -sudah lewat tengah malem-.
Paginya, saya dibangunin paksa!!!
Pintu kamar digedor (saya biasa tidur dengan kamar terkunci)  kenceng banget mungkin karna saya ga bangun-bangun, kayanya udah agak lama mama gedorn pintu kamar (telat beberapa detik, mungkin pintunya udah didobrak). Saya bingung,  ko tumben-tumbenan maksa banget banguninnya. "Fathiiin..banguuun...buka pintuunya...!!!". Dengan lulungu (baca:masih ngantuk) saya bangun dan buka pintu, "Kenapa sih mah...?" mamah"Cepet mandi, kita mau ke Sukabumi" saya "ngapain sih?" mamah "kita berenang disalabintana" saya"issh...males mah.." mamah "udaah cepet mandi!!" Mata masih setengah nutup nih, berasa ngelindur saya ambil anduk langsung ke kamar mandi..

-Eh ada filim The Devil Wears Prada, saya nonton dulu yia..nanti dilanjut lagi, BRB-

Lanjuut lagi...udahan nih pelemnya..oke..kita lanjut latihan ngetiknya, LOH?

Langsung aja yia saya singkat ceritanya, akhirnya saya dan keluarga (tanpa nida) pergi ke Sukabumi tadinya mau ke Salabintana, berenang! Tapi tiba-tiba ayah saya berfikiran kalau kita ke rumah adenya kake (kake enggit) ajah dulu, abis itu baru berenang. Sampe dirumah kake enggit, kita ngobrol-ngobrol yaah layaknya silaturahmi keluarga lah. Muncul lah dari situ, "Gimana kalau kita kepelabuhan Ratu aja?" serentak "Hayyuuuu".
Dari rumah kake Enggit, sekitar 20 menitan -kalau lancar- sampe pelabuhan ratu. Pantai yang terakhir kali saya kesana pas SD kelas 3 apa 4 gitu, sekarang  makin rame ama bungkus ciki, bungkus roko, ada tulang ikan juga *iew*. Alhasil saya cuma jagain ade-ade sambil ikutan maen ombaknya dan ga lupa poto-poto.






Itu sedikit poto-poto yang kebanyakan CANDID by daddy...Hohoho
Dan setelah puas maen-maen aer, saya menuju tempat bilas a.k.a kamar mandi. Saya bener-bener shocking soda!!! Ini tempat bilas ko gini banget sih tempatnya, dengan sangat amat terpaksa saya mau ga mau harus bilas juga. "Mama...!!!". Udah bilas berasa masii ga enak aja. Ternyata menguras energi juga maen-maen aer itu, akhirnya dengan serentak perut kita [saya dan keluarga] menyanyikan lagu kebangsaan "We are hungry".
Time to Seafood Party...Yiiihhaaa....Ikan Kue Bakar, Udang Windu Bakar (yang gede2 bgt itu), Cumi bakar (my fav seafood, dats why my friend call me 'Ncumm'). Semua makanan itu campur aduk di labung saya. Sudah kenyaaang semua... Lanjuut lagi perjalanan.
Next destination: Rumah Nene Dedeh (Adiknya Kake juga) di daerah Tangkolo deket Cikidang. Jalan ke rumah nene Dedeh harus lewat jalan alternatif Cibadak, and you know what?? itu jalanan pinggir-pinggirnya hutan. karna udah malem jadinya Serem!!! Kata mama "Pap mening balik lagi aja yu". kata ayah saya "Udah mama merem ajah" komentar saya "Hahaha".
mendaki gunung lewati lembah..akhirnya nyampe juga.  Nyampe sana langsung pada tepar, jarang-jarang tidur denger suara jangkrik sawah gitu..Langka!!! Tetep aja, tengah malem ke bangun dan sengsara karna disana sinyal ESIA belum nyampe...>.<. Ga lama saya ketiduran, bangun-bangun udah jam 9 pagi ajah [sekarang udah ngomongin kejadian di tanggal 2 Januari 2010]. Langsung mandi, dan berniat foto di sawah. Saya keduluan Orang Tua saya, mereka sudah foto-foto duluan. Jadi males ah..
ini foto mamah, satu aja yia yang ditampilinnya...

selsey mandi langsung Sarapan...Siap-siap balik ke bogor deh. Kira-kira jam 11 siang, kami berpamitan dan pulang menuju bogor. Viewnya keren banget, beda kalau lagi malem. Berenti makan sate dulu. Teee Sateeee......Wat a nice trip pap!! lanjut lagi..
bener-bener deh nih bukit kelapa sawit, saya sukaaaa sekali liatnya...


Ini bukitnyaa...Let say "Subhanallah"

Sempet berenti juga untuk foto-foto, ga usah diupload lah yiah...perjalanan pulang kerasa lama banget, maceeettooo....mana adik saya yang bontot bener-bener cerewet "Mah? sayang dede ga?" "ii..mamaaah..sayang dede ga?" "MAMAAAA sayang dede gaaaa?" pas diliat mamah saya lagi tidur, pantesan ga jawab-jawab. Ikutan tidur aja deh...
Sampe dirumah, badan berasa rontook, pegel, tapii tetep OL..Hhe.

Hemm...Wat a day, but was so Fun!!! Love you my Great family....

No comments: