Friday, January 1, 2010

Bye and Hello

Hoooaaammppphhh....*maaf saya nguap, kebangun langsung nge-Blog ;p

Hey.. it NYE, isn't it? Welcome to The Year 2010. Kata salah satu temen gw "its not bout the party, trumpet or fireworks.. its about our dreams and metamorphoself to be better or good"
Oke, saatnya ngomongin mimpi-mimpi (baca: wishlist) saya untuk 2010 ini:

1. Tidak ada huruf mutu 'C' di transkrip nilai terakhir saya.
2. Skripsi sesuai dengan rencana dan keinginan.
3. TOEFL -475+ and IELTS -5.5
4. Gradute 
5. Lulus test AAMAI (Asosiasi Ahli Manajemen Asuransi Indonesia
6. Kerja di salah satu perusahaan asuransi -syariah pastinya-
7. S2 di School of Bussiness and Management ITB

Cukup buat saya yang sudah dewasa (tolak ukurnya umur,,Hhe) ini maen-maen. Mottonya gini ''Work Hard, Play Hard'.
Saya yakin Allah akan memeluk mimpi hambaNya yang percaya dan mau berusaha. Dan saya sudah meninggalkan kebiasan-kebiasan jelek saya bersama perginya 2009.
Lets say "Bye 2009" and "Hello 2010"

This Year  Gonna be my Year !!!!

No comments: