Wednesday, December 30, 2009

the upset last year

blog yang saya sayangi...*padahaltempatdimanasayamuntahinemosisaya*

Siang ini dengan semangatnya saya kuliah, udah lama banget kayanya saya ga kuliah, sekitar semingguan lah..
telfon sana-sini, sms ini-itu "kalau udah masuk sms gw yia?"
Pas nyampe kampus, liat di parkiran belum ada mobil dosennya "Yess!!! berarti hari ini ga telat". Langsung lah saya menuju akademik, nanya sekarang di kelas atau di lab. Dan salah satu pegawai akademik pun bertanya "Kelasnya Pa A*****a yah?" saya jawab, "iyah, mba.." mba akademik "ga da kelas, baru aja bapanya ngabarin" saya -dalam hati- "Syyyiiiitttt!!!"
Dan siang itu pun menjadi puncak kekecewaan saya terhadap dosen yang gemar membatalkan kelasnya secara mendadak.
Tapi itu dari sisi saya -sebagai mahasiswa- . Pasti dosen itu lagi ada keperluan mendadak atau apalah sesuatu yang urgent.
Pulang lagi deh, sendirian lagi deh,,

*Paaak jangan lagi lagi membatalkan kelas kaya giniii donk...T_T saya udah berkorban ga ikut liburan nih..

No comments: