Tuesday, December 29, 2009

home alone [ part two ]

Hari ini, hari kedua ditinggal liburan oleh keluarga saya ke bandung. Kuliah pun dibatalkan oleh si dosen [again!!!] yang akhirnya saya ga punya kegiatan apa-apa untuk hari ini, dampaknya saya memaksa meminta teman saya untuk kerumah saya. Akhirnya Dikon dan Kebod pun dataaaaaaaaang *yeeyeeeyeeeyyyy
Padahal dikon sedang revisian skripsinya, tapi dengan baik hatinya *mudah2an..Hhe* mau dateng bersama kebod yang lagi libur akhir taun dari kerjaannya.
Sore pun dataang *hate this* akhirnya dikon pergi ke kampus untuk kuliah, saya dan kebod santai kaya dipantai, gogoleran, tuwiteran, dan brangkat ke botani, janjian disana ama dikon. Akhirnya kita karoke-an, J.CooL-an, Seuri-an, Gajebo-an...it wa so F-an^_^

Tetep ajah harus pulang ke rumah masing-masing, dan ini bagian yang paling saya ga suka, PERPISAHAN!!!

Sampe dirumah saya langsung check-ing email saya, eh ada email dari papap -tumben- ,,hemm...tapi isinya aga tidak menyenangkan..cuma foto sih dengan judul 'Ciwalk' (yang artinya keluarga saya lagi jalan2 dan pasti shopping!!!) nih fotonya,

whuaaa...mauu ikuutt...(saya bingung, kenapa saya jadi kaya anak kecil gini?)
akhirnya saya ga mau kalah, saya kirim foto balesan... nih fotonya..


saya kasih judul 'HOME ALONE' ...(T_T)*crying loudly
 Sekarang cuma ditemenin ama TV, dan Aura Dione dengan I Will Love You Monday -nya.

No comments: