Monday, December 28, 2009

home alone

Malam blogger...*kayaadayangbacaajah

Sekarang musimnya liburan sekolah nih..dari mulai libur abis bagi rapot sampe libur akhir taun. Dan untuk level anak kuliahan kaya saya yang kuliah di Salah satu sekolah tinggi Islami, ga ada yang namanya liburan akhir taun apalagi liburan natal. Akibatnya, saya ditinggal liburan!!!*WTF
Keluarga saya liburan ke bandung, seluruh keluarga saya kecuali saya *cry* karna saya masih ada jadwal kuliah. Huh!!! (please deh....kasii libuuur doonk paaaak....)

Akhirnya saya cuma Online dan Online. Buka website ini dan itu. Tapi lumayan dapet kaos gratis gara-gara saya sering Online di http://vespa-ku.com salah satu bentuk apresiasi untuk membernya. Hahahay...lumayan...kaosnya ada gambar vespanya gitu...
Ga lama, sodara saya dateng,,,*yeyeyey* saya ga sendirian dirumah...

Oya, saya mw cerita tentang Akun FB saya. Saya mulai ngerasa kalau FB itu cuma bisa nurunin mood saya aja (untuk saat ini) dan mulai ngerasa bosen aja. Padahal cuma liat Profile salah satu sahabat saya, tapi rasanya males ajah dan mood saya suka langsung berubah walau sedikit.Hhe...aneh!!! 
Jadi option untuk deactive adalah pilihan terbaik, sampai saya selsay skripsi mungkiin..*amien*

Twitter mulai jadi korban penumpahan emosi saya..tengkyuu bgt deh buat Twitter's Creator..

No comments: