Sunday, December 27, 2009

belum ngantuk ?

Lagi -lagi saya ga bisa tidur (kapan yia bisa tidur jam 8 malam?) .
Oia, tadi itu malem minggu lho,,,menghabiskan malam bersama keluarga, ber-J.Cool-ing ,,,,Wat a perfect satnaite deh,,
kalau difikir-fikir, tinggal berapa tahun lagi yia saya bisa menghabiskan malem minggu bersama keluarga, sekarang saya sudah 21, dan orang tua saya pengen saya cepet-cepet nikah...*padahalcalonnyabelumada
Integrasi dari postingan saya sebelum ini 'Destination of Life', di wishlist 3 tahun kedepan belum ada kata married...hihihi
Kayanya umur 24 belum terlalu tua kan???
saya pengen S2 dulu, kerja dulu, bisnis dulu,,,baru merried. Tapi kata papap dan mamah, itu terlalu tua.
Hufffhhh...mungkin karna saya anak pertama, jadi ortu saya pengen cepet gendong cucu.^^

Sebenarnya segalanya akan lebih mudah jika semua karna DIA. merried adalah salah satu mefia agar rezeki kita bertambah selain bersilaturrahmi.

Udah lah..Let it flow ajah..

Gudnite, by the way...(-.-)

No comments: