Saturday, December 26, 2009

destination of life

"apa tujuan hidup anda sekalian?" *brasa jadi Trainer

Pertanyaan itu yang harus dijawab oleh saya (dan saya yakin oleh setiap manusia).. Sudah semester 7, penyusuana skripsi, setelah lulus mau jadi apa? Akan sia-sia kah bangku study selama ini??
Harus fokus initinya... seperti yang selama ini sering didiskusikan bersama ayah saya.
Hari ini mulai menulis 'Wishlist of life' beserta timeline-nya. "Adakah korelasi antara obsesi masa kecil dengan kejadian yang akan datang?" Karna sebagian obsesi saya, datang pada masa kecil saya.
Ini beberapa Wishlist of Life untuk 3 tahun kedepan:
2010,
Skripsi, Wisuda, Lulus ujian AMAI, sudah mendapat kerja, dan s2.
2011,
S2, kerja, membuat Tesis Impian saya.
2012,
Lulus S2 dengan Tesis Impian saya.

itu Timeline-nya. Mudah-mudahan dipermudah ...Amien

No comments: