Wednesday, November 11, 2009

Hari Yang Melelahkan dan Menyalahkan

Udah dini hari ni...
Tgl 10 november kemaren, tepatnya hari pahlawan, dengan semangat '45 yang saya punya, saya keluar rumah buat makan mie ayam SD bareng dhika, udah gituu ke acara utama saya yaitu ambil jilid-an laporan magang saya. Yiiihhaaaa....akhirnya selsey juga laporan magang saya.
Langsung ke kampus deh saya, dengan niat menyerahkan laporan magang saya ke dosen pembimbing saya. Sampe disana, lembar per lembar di periksa deh,,, Ternyata masi ada kesalahan-kesalahan:
1. Salah ketik dosen pembimbing
2. Salah nama jurusan *ko bisa c?????

Akhirnya....jilid ulang...
saya ga punya copy-an cover buat jilid ulang..akhirnya saya pergi makan dulu ke sop buntut Mang Endang Incunya Ma Emun ama fikri...abis itu pulang ngeprint cover,, langsung cabuut lagi ke tempat penjilidan masih sama fikri..abis itu langsung ke tempat mimi a.k.a sandy, niatnya cuma maen...eh malah nginep...
begadang deh..ada eev juga... nih masih pada ngobrool...

udah ah...

No comments: