Monday, November 9, 2009

Hal Terhebat dalam Hidup Saya adalah Ibu Saya

Sebenerya saya memanggil ibu saya itu mamah. Agar terlihat lebih bijak saja jadi di judul saya memakai kata ibu. Selanjutnya saya sebutnya mamah saja yah...
Saya sulit berkata-kata tentang hal terhebat dalam hidup saya, tapi saya mencoba menggambarkan hal terhebat itu. Mamah saya adalah pribadi yang supel, sepertinya tertawa menjadi hobinya, makanya beliau terlihat begitu awet muda.
Mamah juga memiliki sifat sabar dan selalu mengalah. Kalau bisa diselsaikan dengan cara diam saja, mengapa harus banyak omong, hanya dipendam dalam hati lalu lupakan. Itulah sifat mamah saya.
Jika berfikir, mamah saya adalah tipe wanita yang simpel tidak suka yang rumit dan bertele-tele.
Mamah selalu mengingatkan ketika anak-anaknya salah, terkadang ia melindungi anak-anaknya dari kemarahan ayah saya, yang selalu saja membuat saya tidak ena dan merasa bersalah.
Mamah itu selalu ingat anaknya, sebelum kebutuhan atau keinginan anak-anaknya terpenuhi, maka beliau kesampingkan kepentingan beliau sampai kebutuhan dan anak-anaknya terpenuhi.
Oia, mamah saya itu sangat suka warna yang cerah-cerah. Saya jadi terpengaruh, kata mamah saya, perempuan itu bagusnya memakai warna yang cerah-cerah tapi tidak mencolok agar kelihatan cantik. Beliau sangay cerewet masalah berpakaian, tapi terkadang saya suka tidak mendengarkan omongannya,,Ya Allah maafin fathin.
Mamah selalu mendengarkan dan emeberi solusi ketika saya sedang dalam masalah selalu memberikan pikiran positifnya yang membuat saya tidak sedih berlarut-larut.
Mamah saya itu manusia terhebat yang saya kenal. Hal tehebat dalam hidup saya adalah mamah saya^^
Thx God...You gave me my Great Super Mom Like her...May Allah Bless you all the time mom!!

No comments: