Thursday, November 5, 2009

Permintaan dan Keikhlasan

dedicated to Mr.MTZ,
Sudah menjadi sifat dasar manusia kalau manusia itu egois. Tapi bagaimana mereka mengatasi rasa keegoisan mereka, sehingga terjadi keharmonisan antar manusia. Saya akui, hari ini saya cukup egois. Tapi -menurut saya- rasa keegoisan saya ini beralasan.
Sebuah permintaan terakhir yang cukup sederhana dan akan mengantarkan saya kepada pintu keikhlasan. Sepotong Coklat, sepele memang. Tapi, sepotong coklat itu berarti banyak buat saya, makanya harus diantar oleh orang yang tepat juga. Bukannya saya so dramatisir keadaan, tapi memang itu yang saya rasakan.

Anyway, terimakasih banyak buat pengalaman-pengalaman yang pernah di share sama saya, diskusi-diskusi       -perdebatan sesekali- lalu, yang terakhir 2 Chungkybar Whitenya...
Allah Bless You,,,brother!!!

May Allah always make your live happier...

No comments: