Thursday, October 22, 2009

Tiring day with Long Night

Sekarang lagi nonton Acmilan vs Real Madrid nih..jam 3 dini hari. Serunya....
Gw nginep di kosan sandy nih,,
Hemm,,,betapa kemarin itu hari yang melelahkan. Setelah sehari sebelumnya ga tidur. Prepare buat presentasi Akuntansi Internasional, terus ngerangkum jurnal yang jadi rurjukan buat tugas Metodologi Penelitian, bis itu berantem ma tukang photocopy yang kalau lagi menservice tuh suka ga nyimak apa yang customer bilang.Hah!!!
ditambah kuliah ampe maghrib. Mantaff lah hari itu..
Malamnya..Refreshing lah gw bersama Mimi, Eev, Mia, dan Eka..singing til you drop..*Luv it guys
Selsey jam 10an..langsung meluncur ke jembatan merah..ngebubur kita!!! Pas udah hampir selsei ngebubur, ada anak kecil yang suka minta-minta, kalau diliat-liat ganteng juga tuh bocah. Ternyata dia kehausan, sedangkan uang yang dia pegang cuma 500 rupiah, akhirnya dia minta segelas air teh yang pait itu dibarter ama uang 500 rupiahnya. Kita yang ngeliat jadi ngerasa kasian banget. Akhirnya wawancara singkat pun terjadi. Kita ajak ngobrol deh tuh bocah sambil kita traktir semangkok bubur ayam. Namanya fadli, keturunan  Padang tapi tinggal di sukabumi. Nah..kenapa dia sampe di bogor? Ternyata orang tuanya ke arab, jadi TKW dan TKI. dia tinggal ama kedua kakaknya, tapi yang satu udah meninggal, sedangkan yang satu lagi jadi pengemis atau pengamen di citayem. Fadli di bogor ini tinggal di pelataran trotoar pertokoan jembatan merah. Gw takut ajah kalau ni bocah termasuk dalam jaringan pengemis, tapi dari cerita dan bukti-bukti, kayanya sih engga. Fadli ini masi suka pulang ke sukabumi, kalau udah ga punya uang baru dia ke bogor lagi buat ngamen atau ngemis "tapi enakan ngamen sih ka" dassar anak kecil... Luchu!!!
Dibogor ini dia bareng ama anak-anak kecil lainnya yang ga punya rumah, ada 8 orang semuanya termasuk Fadli.
Yaa Razzaq..terimakasih atas semua nikmat yang telah Kau berikan kepada kami.
karna udah terlalu malem, sekitar jam setengah 12, terpaksa kita harus pulang. Terakhir kalinya Fadli bilang "makasih banyak kakak" sambil membawa dua kantung plastik hitam, yang satu berisi bubur ayam dan yang satu berisi martabak telur.
Ya Allah...Lindungi mereka dari marabahaya kerasnya hidup jalanan. Semoga kelak mereka menemukanjalan yang lebih baik dari sekedar seorang Pengemis atau Pengamen.

Malam terasa sangat panjang kali ini, dan pada malam ini Allah telah memberi kesempatan pada kami untuk mengenal sorang anak kecil bernama fadli, we'll gonna miss u fadli.

FYI, Acmilan menaaank....3-2...Phato ngegoalin 2 kali, Pirlo gol perdana buat milan.
Forza Gracia Milano
Hemm...tugasnya c eep udah selsay....
tidur apa ngapain yiah?
kuliah masih lama lagii...jam setengah 10...tiduur duluu ah..
Gud Morning everyone!!!

No comments: