Friday, October 23, 2009

Broken-Hearted Woman

Aku ingin waktu memunculkan kesaktiannya. membawa ku kembali pada Febuari 2009.
Jika aku sudah tau semuanya akan seperti ini, pasti aku tidak akan terhanyut dalam kekaguman yang akhirnya hanya membuat aku merasa salah dalam bertindak. Tapi sayangnya waktu itu tidak sakti, sehingga pada setiap detiknya adalah harta yang berharga bagi setiap manusia.
Mengapa rasa ini harus disampaikan?  tidak terasakah dalam setiap tindakan?
Ketika aku menyadari semuanya, waktu berkata padaku bahwa aku telah terlambat.
Aku bisa apa sekarang? hanya bisa menyesal dan menyalahkan keadaan. Padahal, jika aku yakin tidak ada yang terjadi di dunia ini secara kebetulan, maka hati ini akan tenang.
But, I'm just a human...aku berpesan pada waktu, agar dapat selalu menemaniku agar tetap berfikir secara logis dan tidak terbawa emosi.

God,, is it true? when everything seemed to be late =(

No comments: