Tuesday, October 20, 2009

The Woman Who Can't be Moved

Kayanya blog ini bener-bener jadi media gw buat numpahin segala rasa, mau seneng, sedih, bete, everything that I feel.
Sekarang gw lagi ngerasa dikejar-kejar deadline, salah gw emang yang ga ngerjain itu as fast as I can. Masalahnya gini, keadaan sekitar tuh ga mendukung banget, gw butuh tempat yang tenang. Sedangkan di Rumah ada malaikat kecil yang selalu menggangu gw klw lagi didepan laptop. Hah!!
Dari setiap minggunya buat makalah Akuntansi Internasional, terus tugas-tugas Metholit yang gw pengen sekalian ama skripsi gw, tapi themanya aja belum pasti. Mau konsultasi kemana bingung gw, Skripsi yang gw pengen datanya sedikit dan kalau maksain bisa-bisa gw lulusnya ga tau deh taun berapa. Ada si option ke duanya, tapi gw kurang seneng, yang mengakibatkan kurangnya semangat ngerjainnya.
Now, I'm a woman who can't be moved from my assigntment....*maksa

Heemmm....Oke..Lets try to do it..do it...do it!!!

*the tittle was inspiring from The Script's song "the man who can't be moved" ^^

No comments: