Friday, October 30, 2009

Manipulating Feelings

Now, I just realized that I am very good at manipulating my own feelings. Terasa sulit memang, tapi sangat membantu memulihkan keadaan. Seperti memberikan sugesti pada hati saya.Saya jadi ingat suatu kalimat -Allah bersama prasangka hambaNya- entah itu ayat Alqur'an atau hadist.
Ironis memang, disaat manusia tidak boleh berbohong pada perasaannya sendiri dan mereka tidak pernah bisa untuk berbohong, saya malah asik memanipulasi perasaan saya. Bersamaan dengan itu saya tumbuh menjadi sosok wanita yang bisa mengontrol keadaan, khususnya keadaan yang saya inginkan.
Seperti orang-orang introvert, terkadang sangatlah beruntung menjadi mereka. Hanya ber-tanya-jawab dalam kepala mereka sendiri, walaupun tidak menemukan solusi, tapi setidaknya orang tidak akan pernah tau apa yang mereka rasakan.
Saya sangat butuh itu sekarang. Dan saya yakin Allah Maha Mendengar.

*this post posted after everything seemed to be clear,Hah!!!

No comments: