Saturday, October 31, 2009

Chill Baby

Lagi dan lagi saya pulang tengah malem. Jam 12 teng tgl 30 udah ada di depan rumah calon suami kakak sepupu saya, hanya berdua dengan kakak sepupu saya, membawa Kue Tart Keju dengan lilin "23" diatasnya. Sangat menyenangkan membuat orang lain senang. Sebelum acara surprise itu, saya yang masih dalam masa pemulihan perasaan -gaya deuh- bareng temen-temen sepermainan saya, pergi ke inul vista. Singing til we drop, and I can forget 'him' for a second=(
Hemmm....Saya bener-bener ngerasain punya temen yang sangat peduli sama saya, mereka selalu membuat saya tertawa, yang bisa buat saya lupa sama masalah-masalah yang saya punya. Allas bless me all the time , I Guess.

Saya sangat bersyukur atas semua kejadian yang terjadi pada saya sejauh ini. It create me be a women.
Just face it n Chill Baby, so you can be happier^^

No comments: