Thursday, October 29, 2009

Hal yang Terbaik Dalam Hidup Saya adalah Ayah Saya

Saya sedang mengingat masa kecil saya. Dan saya tersenyum. Dalam lamunan saya, fathin kecil menangis, tertawa, teriak, dan membangkang. Dan ayah saya selalu muncul dalam setiap momennya. 
Ketika fathin kecil tertawa, itu karna ayah saya yang selalu pulang kerja dan membawakan saya makanan atau mainan.
Ketika fathin kecil menangis, itu karna kesalahan yang saya buat (jatuh, atau dijahili oleh orang lain), ayah selalu datang dan menggendong saya lalu menenangka saya dengan memberi jajanan atau cerita-cerita yang luchu.
Ketika fathin kecil teriak, itu karna saya bermimpi buruk ketika badan saya demam, ayah saya pun terbangun lalu (lagi..lagi) menenangkan saya ketika bunda lelah terlelap.
Ketiak fathin kecil membangkang, itu karna rasa penasaran seorang anak kecil, Ayah saya selalu sabar dan marah dalam diam yang membuat saya sangat takut jika menatapnya.


Sampai detik ini, ayah saya selalu meberikan apa saja yang saya inginkan. tapi apa yang sudah saya lakukan untuk ayah saya? apa saya sudah membuat beliau bangga akan saya (anaknya)?
Saya sangat sedih jika membuat ayah saya marah karna kekhawatirannya terhadap saya. Kasih sayangnya benar-benar terasa.


Dad, Maafin fathin, yang masih saja selalu buat khawatir...


Hal yang terbaik dalam hidup saya adalah ayah saya^^




**mencoba untuk ber-saya-saya-an

No comments: