Monday, October 26, 2009

God's Hand [When I'm feeling so WEAK]

Hanya mendekat selangkah, maka Allah akan mendekat seribu langkah
Aku masih bisa bertahan, tertawa, manipulasi perasaan, dan yan gterpenting terlihat baik-baik saja didepan orang tua ku
Lewat tangan Allah, Dia kirimkan orang-orang yang selalu berada disampingku saat aku mulai merasa lemah
Lewat tangan Allah, Dia merengkuhku hingga aku kuat dan percaya semua akan berakhir bahagia
Lewat tangan Allah, Dia melindungiku dari kesedihan yang berlarut-larut sehingga aku akan lupa segalanya
Lewat tangan Allah, Dia Yang Maha Merencanakan telah membuat skenario yang sangat indah dan sebaik-baiknya rencana untukku sehingga aku tenang dalam menghadapi semuanya.

Allah,,peluk aku,,genggam aku,,kuatkan aku,,dan tetapkanlah hatiku agar selalu menyebut namamu,,

No comments: