Tuesday, April 1, 2008

Manajemen Keuangan yang April Mop

Whuaah.. dengan sangat berah hati dan mata, gw bangun dari tidur yang kerasa cuma sebentar. Pagi itu (di kontrakan salah satu teman), langsung mandi, sarapan, lalu persiapan ujian Manajeman Keuangan untuk jam 8, masih dipagi yang sama. Aduuh..(dengan ekspresi tangan menepuk jidat) gw belum belajar sama sekali, jadi malemnya itu gw kecapean setelah aktivitas yang melelahkan dari mulai kul, TOEFL, ampe Raker. So, jurus andalan seorang mahasiswa (baca:SKS -sistem kebut sejam-)untuk persiapan ujian pun menjadi pilihan gw. Pas lagi belajar gw dapet sms dari seseorang yang masih kusayang, yang isinya "Happy Aniversary" gw langsung keinget, harusnya gw udah sepuluh bulanan sama orang itu klw gw ga berakhir itengah jalan (Hikz...Hikz...). Jam 8 pun tiba, dosenpun datang dengan menenteng laptop yang udah tersave soal buat ujian. Detik-detik mendebarkan, gw coba untuk inget-inget lagi apa yang gw baca dan gw hapal tadi. Soal udah dipampang, Mahasiswa oun mulai mengerjakan. Nah Lho..!! ini kan soal yang udah pernah gw kerjain, gw jadi nyesel kenapa ga ngulang sebentar aja soal itu, pasti gw bener semua..hufh. Soal itungan-itungan yang buat gw lama ngerjain, gw lupa rumus cuy. Akhirnya waktu tinggal 15 menit lg. Duuh..gw udah ngert nih.. tapi kayanya ga da waktu buat ngitung,, Eh.. temen sebelah gw juga belum selesey, tapi temen gw yang disebelah temen gw itu udah selseyh.. akhirnya gw nyontek kerja sama. Gw selsai, waktu abis... uufh.. untung aja.
Selsei ujian, rencananya masih ada jam lg, tapi dosennya lg ada perlu, Yes..!!!Yaah..ko githu c bu..qita khan masih pengen bahas soal yang tadi. PAs ibunya lg nerangin, suaranya doi kalah ama suara qita-qita. Kasian juga c,, tapi gmn lagi donk, otak juga udah panas,, disuruh diem,, uhh mana bisa,,
Kata dosennya "Soal UTS nanti akan lebih sulit dari ini". Salah satu mahasiswa menanggapi "Ibu ni yiah..mentang-mentang April Mop, demennya becanda mulu, gmn mw yang lebih susah, nyang ini aja udah susah..emang suka becanda nih si ibu"

No comments: