Sunday, March 30, 2008

Klak-Klik,Klak-Klik,Klak-Klik

Mata ini pun terlalu berat untuk terpejam, Badan ini pun masih enggan untuk berbaring,,
Hufh,,, Gw ga bisa tidur... jangan-jangan perkiraan gw bener lagi, INSOMIA,,,
tapii...engga ah..engga mw...

Akhirnyaa, gw pun membuka laptop dan mulai menerobos dunia yang penuh dengan kemayaan. Dari Yahoo, FS, Liputan Bola, Acmilan.com, blogspot, sampe ke situs2 yang isinya tulisan-tulisan yang ga'jel banget..(memanfaatkan benang woll untuk membuat bando). Ehm disalah satu FS, temen gw menulis blognya (http://atstsauri.blogs.friendster.com/the_atstsauris) Isinya lumayan, bahkan sangat menyegarkan wajah gw, karna akhirnya otot di sekitar rahang, pipi, dan mulut bisa dilemaskan,,tertawa-tawa karna tulisan di blog itu..

Yang masih jadi pertanyaan gw, kenapa gw ga ngantuk-ngantuk?
Padahal aktivitas gw tadi siang lumayan melelahkan (membereskan dan merapikan kantor BEM yang baru, dengan rencana ruangan itu akan digunakan oleh 4 organisasi sekaligus...kebayangkan gedenya segimana?? -Hati-hati penipuan,,,Hahahaha-. Selsey beberes, gw cabcus ke tempat dj, nyantai-nyantai, nyanyi-nyayi di kamarnya balqis yang sedang berpulang ke alamnya. dari situ langsung cabut ke warnet, dengan menelusuri kota bogor yang sudah 2 hari ini panasnya mampus!!! nyampe hums pas maghrib, bis magrib mati lampu -padahal ga da ujan ga da angin ga da gledek ga da ojyek jadi ga becyek- bete drumah gelap-gelapan, gw n fams cabut makan diluar, bener-bener diluar, dipinggiran jalan RS.Salak kesonoan lg ada SeaFood Bonex 69 yang Udang Saos Padangnya ituwh Ma'nyoss banget, apalagi ditambah angin malem yang berseliweran di sekujur badan gw dan sekitarnya, trus bintang yang tumben-tumbenan lumayan banyak, -biasanya cuma ORION doank yang keliatan-. Kesimpulannya malam itu cerah sekali. Setelah mendapat kabar kalau didaerah hums gw sudah terang kembali, gw balik deh ke hums..)
Nah...chape khan??? tapi gw ga ngantuk-ngantuk niyh... sampai gw ditinggal tidur ma seisi rumah ini...

tinggal bunyi Mouse yang gw teken-teken (Klak-Klik, Klak-Klik, Klak-Klik) doank yang kedengeran,,,


so, KapaN doonk Gw ngantuk..???

aDa yang bisa Menjawab?
Sepertinya tidak...
hufh.
yasudah...
Terimakasih...

No comments: