Thursday, March 27, 2008

Materi Yang Jadi Meteran

Katanya, hidup sekarang tuh susah banget kalau ga punya duit banyak. Realitanya, Banyak orang berduit yang hambur-hamburin duit demi gaya hidup. Gw sering banget liat kejomplangan kaya gini, dimana yang serba berlebih ga peduli sama yang serba kekurangan. Semua cara di lewatin githu aja. Dari nyolong dengan gaya ekslusif (baca:Korupsi) sampe penipuan. Tapi mirisnya, banyak juga yang terpaksa melakukan itu demi memenuhi hidupnya yang serba kekurangan. Dimana coba hati nurani orang yang serba berlebih itu??? Orang miskin nahan laper, orang yang kaya makan enak.Liat gambar di postingan gw ini deh...
Itu gara-gara kelaperan, ga tega banget, gw makan minimal 2 kali sehari dengan gizi yang 4 sehat 5 sempurna, mereka mw makan aja susah...
Impian gw, gw pengen banget membuat suatu institusi yang bisa mensejahterakan sektor riil. Dari impian gw ini, gw harus bisa belajar ikhlas dan berorientasi ke akhirat. Siap hidup sederhana demi mensejahterakan rakyat kecil. Dan gw berharap bisa ketemu dengan orang-orang yang punya impian yang sama kaya gw.
Prinsip kebanyakan orang, Materi Yang Jadi Meteran Hidup. Tapi prinsip gw, Materi bukan Meteran Hidup.


Jika tidak bisa hidup dengan lapang, bersabarlah..
karna didalam kesabaran terdapat kelapangan yang sesungguhnya..

>>God.. make my dreams comes true...Amien

No comments: