Sunday, March 23, 2008

Ga'JeL

Hahahaha... dikarenakan gw ga bisa tidur, so gw posting lagi deh.
udah malem bener ni.. tinggal gw doank yang idup di rumah ini. Gw lg inget ma bintang favorit gw nih, ORION. gw pengan bgt hidup gw ka bintang itu. Sebuah konstalasi bintang yang menurut gw paling unik n keren. Orion, punya beberapa bagian yang masing-masingnya memiliki arti penting sehingga membentuk sebuah konstalasi bintang yang unik. Letaknya persis di ekuator langit, so seluruh dunia ini yang masih ada di bawah langit, bisa ngeliat tuh Rasi Bintang.
Kalau diliat-liat, emg hidup gw pengen kaya orion. Selalu bersinar dalam cuaca apapun, walau hanya satu bagian dari bintangnya saja yang terlihat. (bentar..gw nonton dulu...acaranya di sctv lumayan seru).

Lanjut lg...sampe mana tadi? oia.. trus, dari bagian konstalasinya ituwh punya bagian-bagian yang kuat dalam fungsinya.Eh..contohnya.. dari 3 bintang yang membentuk sabuknya, Dengan memperpanjang garis dari sabuk ke arah barat daya, Konstalasi Sirius dapat ditemukan. Bukan berarti cita-cita gw jd peta yia...!! tapi, Orion itu banyak bermanfaat.

Nah, kira-kira githu deh..
Gw pengen disaat gw sedih, seneng, kecewa, gw bisa nunjukin this is the real me, n tetep biasa aja... n bisa Bermanfaat buat orang lain.

Selalu bersinar seperti Orion, walaupun waktu pergi dan hancur pasti akan datang...

>>ZzzZZzzZZz...Lumayan ngantuQ niyh...finaly..ga'jel-ga jelas- time to sleep..(23:49)

No comments: