Tuesday, April 1, 2008

Berjiwa Tukang Parkir

Duuh...hari yang ga'jel...
paiiah.. udah persiapan cuma 1 jam buat ujian, soalnya gampank tapi gw lupa, eh...laper pula!!
Bis ujian MK, gw cabcus ke RM.RAOS di jajaran jajanan IPB, "Bu, Cumi Bakar satu" Hemp...ma'nyos deh...
barengan Ndy n Ev, eh Qiznya nyusul... makan..ampe kenyang, ngobrol-ngobrol..
selsey makan, liat-liat majalah di kios pinggiran githu... sekalian nunggu c Qiz ambil duit.
Ada kul lagi jam 1.3 siang...hufh...malay c sebenernya tapi mw gimana lagi, kalau absen, saiank juga khan...
Nah pas masuk Fundamental Ekonomi Islam, Intronya aja udah Bete, tapi gw dapet motto hidup baru niyh, yang sebenernya udah lama banget taunya cuma baru inget aja..
"Everything is belong to Allah, and return back to Allah"
Kadang, klw kehilang sesuatu atau seseorang, kita pasti susah nerimanya malah kadang suka ga bisa nerima or ga ikhlas, apalagi kalau keilangan untuk selamanya. Seharusnya kita bisa ikhlas, karna itu semua punya Allah dan bakal diambil ma yang punya. Kaya tukang parkir aja, ketika dy dititipin mobil seseorang dy jaga dengan penuh tanggung jawab dan sekuat tenaga agar mobil itu aman. Tapi ketika mobil itu diambil lagi ma yang punyanya, dengan senang hati tukang parkir tersebut menyerahkan mobil itu. Nah, kenapa gw qita tiru aja jiwa si tukang parkir ntu...
So, gw harus belajar ikhlas atas apa-apa yang hilang dan pergi dari gw, toh akhirnya gw pun harus mengikhlaskan diri gw ama yang punya gw...
Hari ini, di Mata Kuliah Fundamental Ekonomi Islam, gw dapet ilmu yang harus gw terapin dalam jiwa gw...
Berjiwa ikhlas, Berjiwa Tukang Parkir..hahaha...ngarang aja gw...

udah ah.. gw mw bubu dulu.. aktivitas dimulai dari jam 6 teng gw kudu udah ke kampus...
Smangadh...Smangadh...!!!

No comments: