Saturday, November 26, 2011

Waiting For Me

Sore..waktu kita seharusnya bertemu,
kamu yang jemput saya sepulang kerja,
melewati rute yang sama,
berpisah ketika sampai dirumah,

Terkadang,
memori berdiri didepan,
ketika saya suka sekali mengganggu kamu kerja,
dan kamu yang selalu menyempatkan balas chat dari saya,
menunggu hari senin datang, menunggu kamu menjemput saya,
menunggu hari 'kita'..

saya dan kamu yang malu-malu, berhati-hati jika bicara,
saling bertukar cerita masa lalu,
yang pada akhirnya menumbuhkan ego satu sama lain untuk saling memiliki,

Benar,,
Saat ini lah kita berada,
Saat dimana waktu sedang tidak berpihak pada kita,
Saat dimana jarak masih memiliki kebaikan hati untuk kita,

Satu yang saya minta dari kamu,
Sabar..
Menunggu waktu menyebrang dan menjadi teman kita,
berpihak pada kita,
Bila saat itu datang, maka kita akan selamanya.

Like you said "The Future will be happier baby.."

No comments: