Monday, November 28, 2011

Rainbow Chaser

Tanpa disadari, Allah memberikan jalan lain untuk saya..
apakah bisa saya sebut jalan alternatif?
Sepertinya tidak, karna jalan ini seakan menjauhkan semua mimpi,,
Tapi, siapa yang tau takdir satu menit kedepan?

Semua yang sudah tertulis memang sudah tidak bisa berubah lagi, tapi hanya beberapa hal,
seperti lahir dan mati, bahkan pendamping hidup pun masih bisa kita usahakan..
Terletak seberapa hauskah dirimu akan mimpi-mimpi itu,
dan seberapah yakinkah dirimu dengan kekuatan doa,

Saya bukan seorang yang naive, menuliskan mimpi-mimpi besar tapi rasional saya,
dan yang terpenting, saya tidak akan membiarkan mimpi-mimpi saya hanya sebuah mimpi,
Saya akan buat semuanya jadi nyata, jadi terasa..
Saat ini saya berada dijalan yang hampir berseberangan, tetapi dimanapun kita berada, selalu tempatkan Allah didepan, karna Ia akan menuntun kemana mimpi saya berada..
Saya telah menuliskan mimpi-mimpi realistis saya, dan memberikan penghapusnya pada Sang Yang Maha Mengabulkan doa..

No comments: