Wednesday, June 15, 2011

Botol Aqua-ku [#Day4]

Sayaang..
Fase yang akan panjang ini, pasti bisa kita lewati...optimis, itu pesen aku..
Kamu tau? Baru 4 hari terasa 4 minggu..tapi aku bisa apa lagi?? Ini pilihan aku...
Aku, masih disini ditempat yang sama..
Yang berbeda hanya rutinitas...
Ya..hanya perubahan rutinitas yang mengganggu intensitas waktu kita..
Aku lagi lagi minta maaf untuk ini..

Sayang...
Merasa kehilangan? Pasti...
Bahkan saat aku yang tiap hari di suguhin minum dlm aqua botol,
Kamu tau kan aku gak bisa buka tutup botol?
Tapi aku gak minta bantuan sama siapa-siapa..karna yang biasa bukain tutup botol itu kamu..
Kangen sayang...
Aku kangen...kangen kamu...
Don't be sad honey...
I'm with you...always:)

PS: aku udh bisa buka tutup botol sendiri sekarang,,hebat kan??;)


Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

No comments: