Thursday, February 3, 2011

Surat Cinta

Manusia-manusia yang bergentayangan di twitter yang suka blogging dan suka kata-kata indah pasti tau tentang 30 hari menulis surat cinta gagasan Perempuan Sore itu. Seorang blogger perempuan yang penyiar bukan penyair itu pintar mengemas kata-kata sederhana menjadi satu kalimat yang 'nyesss' di hati.
Ketika saya buka blog-nya, ternyata sudah hari ke-7. Setelah itu setiap harinya saya menunggu surat-surat berikutnya...sampai pada hari ke-21 surat ke 21 judulnya Untuk Ben. Entah kenapa seperti mewakili perasaan saya saat ini, kangen yang menggebu tapi beruntungnya saya masih bisa menyampaikan pada yang bersangkutan.

---------
Saya tidak hanya ingin menikmati dan melewatkan sore dengan kamu, tapi pagi, siang dan malam.
Surat cinta untuk kamu tidak hanya 30 hari, tapi selama semesta kita menjadi tua.
Kamu ingin saya menulis apa? Akan saya tulis untuk kamu.
Bahkan, blog ini seperti bertransformasi menjadi blog cinta yang isinya tentang kamu. Hanya sesekali bercerita sisi kehidupan saya yang lain.
Karna sekarang kamu adalah nyawa dari blog ini, inspirasi saya menulis tentang rasa, semua rasa yang ingin saya sampaikan pada kamu, sang pembaca setia.

PS: Thank you for making me feel so ALIVE

No comments: