Wednesday, February 2, 2011

Best and Last

Mood: Ngidam Steak Stadium Empat
Place: My Sweetroom

------------------

Judul khusus ini cuma buat kamu..
kamu yang sekarang ngisi hari-hari saya dari beberapa waktu yang lalu...
mengganti dan menyembuhkan waku lebih lalu yang pernah saya lalui..

Saya yang selalu marah-marah kalau kamu ketiduran disela-sela kita texting,
Saya yang selalu badmood sebelum ketemu kamu disela-sela kesibukan kita,

Kenapa?
karna saya kehilangan 'nina-bobo' dari kamu..
karna saya ga mau waktu yang kita miliki menjadi sedikit..
semua atas dasar kangen..itu saja.

Kita sudah sejauh ini,,
dimana sudah tidak ada jarak walau satu cm pun..antara kamu dan saya.
Komedi putar kita...semesta kita...kita putarkan mereka sama-sama.
Tidak berhenti, tidak lelah dan saya harap selamanya.

 I wish by God...you are my best and my last.



2 comments: