Friday, May 28, 2010

♡♥Kings of Convenience♥♡

Oke, udah seminggu lebih playlist saya cuma KoC, KoC, dan KoC.
Yup!!! Kings of Convenience. Duo asal Bergen, Norwegia ini bener2 buat saya jatuh cinta. Pertama kali denger suaranya Erlend Oye dan si ganteng Eirik Gamblek Boe di MTV pas muter videoclip 'Misread', dan saya langsung jatuuuuh cinta ama duo Norwegia ini. Taun 2004, pas saya baru masuk sma kali ya? lupa deh..sampe sekarang.
Semua lagunya enak, dari mulai album Quite Is the New Loud, Riot on An Empty Street, dan yang terbaruu Declaration of Dependence.
Lagu-lagunya asik banget didenger, dominasi ama suara gitar *Oh I Like it*.
Ini lagu yang pertama kali gw denger (sayang video clip aslinya ga bisa di akses lagi di you tube)
Misread (just click it!)
And this my favourite from KoC, actually I Love All of them.
I'd Rather Dance With You (okey click lagii )


I heart KoC so Much

No comments: