Sunday, May 23, 2010

Am a HUGE fans of iRossoneri

Tanggal 22 Mei dini hari waktu indonesia, tepatnya jam setengah dua, saya telah stay tune depan tivi (RCTI)..
yaak tanggal segitu apa sih yang ditunggu-tunggu ama maniac sepak bola seluruh dunia? Finale Champion League 2010.
Okey yang masuk final bukan milan, dan biasanya jika bukan milan yang di final, saya sangat malas untuk nonton. Ini lain cerita bung!! setelah penantian panjang (45tahun terakhir) Akhirnya rival club kesayangan saya samapai mati ini berhasil lolos sampai kefinal.
INTERNAZIONALE MILAN. Dua kata itu saja sudah bisa membuat emosi saya meluap-luap kaya air mendidiih yang ga diangkat-angkat ama yang masak. Ya..intermerda (maaf para tifosi inter:p) berhasi masuk final liga champion musim 2010 ini dengan rival final yaitu Bayern Munchen.
Jika dilihat dari catatan pengalaman, jelas munchen lebih diunggulkan, apalagi dua team ini sedang dalam posisi hampir treble. Tapi intershit ini sedang on fire, dibawah asuhan The Special One Jose Morinho. Dan terbukti dalam pertandingan final dini hari waktu Indonesia itu di Santiago Bernabue Stadion, tempat dimana si ganteng Ricardo Kaka Izecson Dos Santos Leite itu bernaung, Yak benar...Madrid!!! Inter membuktikan 'on fire'-nya itu didepan ribuan interisti dan para tifosi munchen. Ball Posession 67% untuk Munchen 33% untuk Inter..tapi keakuratan tendangang Diego Milito (DAMN you!!!) berhasil menjebol gawang munchen dua kali...
Intinya sebagai milanisty, senang rival/musuh bubuyutan/ tapi sekota itu menjadi wakil Italy dan menjuarai LC, karna Treble, waki italy dalam ajang LC ini pun bertambah menjadi 4 club teratas Serie A.

Jujur aja, hasil pertandingan ini sangat mempengaruhi mood saya hari ini. Intinya hasil yang menyebalkan!!!!
Rela deh siapa aja yang champion LC, tapi jangan inter!! dan semua sudah terjadi...
Saya heran sama diri saya sendiri, kenapa ini bisa sangat berpengaruh ya?

Pokonya mah Forza Grasia Milano!!! Rossoneri ti' d end!!!

No comments: