Monday, March 8, 2010

Bleeding of Thesis/Skripsi - Kencan Ketiga

It is march 8th 2010. Finally it comes

Bangun tidur dengan hati dag dig dug.... ini tanggal 8 Maret loh....Yepp...Sidang Proposal Skripsi!!!
Oke .. I ready to face it!!! Untuk ancang-ancang saya melihat sidangnya temen saya yang dapet jadwal sidang jam 9 pagi. Setelah merasa cukup melihat-lihat medan peperangan yang anehnya membuat saya laper dan kalau ga makan saat itu juga berasa bakal jadi gila akhirnya saya langsung kekantin untuk makan. Sebenernya melihat sidangnya temen saya itu aga buat shock sedikit...dia bener-bener dibantai oleh 2 penguji itu.
Makin siang makin deg-degan aja. Jam satu siang saya kembali ke ruang sidang untuk menonton temen saya yang seperbimbingan dengan saya, saya dapet urutan terakhir, ya jam 4 sore, dimana para penguji udah pada bete dan emosi bercampur aduk *sayakira*.
Teng..Teng..Teng...bel dalam benak saya pun berbunyi menandakan sudah jam 4, temen saya sudah selsai..
Facing it!!! Presentasi pun dimulai...saya sudah mencoba seformal mungkin. Tetapi ada salah satu penguji yang membuat keformalan saya menjadi luntur.*senyamsenyumingetyangtadi*.
Its time to Correction!!! *hatedat*
- Data terlihat maksa, memang sudah ada indikator kelengkapan untuk pegungkapan sekunder?*manasayatau
- Bagaimana kalau ditambahain dengan BEI? *dikiragasedikit
-Perspektif Islamnya belum terungkap* R u a Translator?, expert in arabic to Indonesia?Please come to me!!

Helllooww...I need some solution!!!
Wahai Dosen Pembimbingku yang baik hati, saya minta maaf sekali atas sidang ini....but you are the best!!
Thangkyu for guide me...
Saya masih semangat ko bu, bener-bener semangat malah...pengen cepet-cepet selsei..
Just Enjoy The Process Fathin..Everything already has 'the door'

No comments: