Thursday, January 21, 2010

Mixing Everything [Kacau]

Disela-sela nyusun proposal skripsi gini malah muncul hasrat untuk blogging [bukannya kemaren-kemaren aja].
Udah lama kayanya saya ga blogging, padahal banyak banget yang pengen ditulis, mulai dari lambung saya yang musuhan dengan semua makanan kecuali bubur dan minuman kecuali air putih, rempongnya netepin judul skripsi dengan konsep yang ada, apalagi metodologi penelitiannya, belum lagi keputusan-keputusan yang tiba-tiba muncul dan bakal mempengaruhi hidup saya nanti. 
Saat ini saya hanya bisa melakukan semuanya semampu saya, do the best all the time lah pokonya..
Yaa Waaliy, permudahkanlah segala urusan saya karna Engkaulah yang maha merencanakan.

Jika waktu saya luang, saya akan menulis lagi...secara rinci semua yang ada di pikiran saya dan hati saya saat ini.

No comments: