Friday, January 15, 2010

D'Last Kuliyah

Akibat begadang sampe pagi [rumpi sampe pagi, miss jinjing mode:ON] di kosan nursu, saya jadi ga kuliah pagi tadi, faktor malas juga sih, abisnya jam kuliyah seenaknya ganti gitu aja, klw ga diundur yia dimajuin, serasa bandara... Akhirnya saya kuliah jam 1 siang. Temen saya ada yang nyeletuk "sekarang hari terakhir kita kuliah yia.." Saya kaget "masa sih? emg udah ga da kelas pengganti lagi?" kata temen saya "ga ada fathin, minggu depan minggu tenang".
Deg!!! entah kenapa ada perasaan lain yang langsung terasa, aga terharu sebenarnya. Hari ini, Hari jumat, jam 1 siang, matakuliah Advance Accounting adalah hari terakhir saya duduk di bangku hitam plus meja putih yang menempel di pinggirnya, didalam kelas, mendengarkan dosen, nunggu ttd absen, ngerjain latihan soal. Ya...hari ini hari terakhir saya kuliah di bangku Strata. Saya benar-benar bakal kangen suasana kelas.
Dan kebetulan tadi kumpul satu angkatan juga, dalam rangka tes TOEFL. Jarang sekali satu angkatan gini bisa dikumpulin dalam satu tempat. Hey kalian...kalau udah pada ngurusin skripsi pasti pada sibuk deh...Pengen banget ngadain rihlah satu angkatan. Angkatan 6 tercinta...
Oke guys...are you ready for D'Last Exam?????

Gudluck for your Thesis, Gudluck for your career, Gudluck for every single path that you take,,
Gudluck Six Generation!!

No comments: