Saturday, October 10, 2009

10^10^09

Waktu terasa begitu cepat, 21 tahun sudah kujalani hidup.
Apakah semua berlalu dengan begitu sia-sia sehingga waktu tersa cepat??
Yaa Rahman..Yaa Rahim..terimah kasih telah memberiku umur hingga sepanjang ini..
Mudah-mudahan Tahun-tahun berikutnya [jk masii diberi kesempatan] dapat kulalui dengan kegiatan-kegiatan yang membuatku selamat diakhirat nanti sehingga tidak menjadi orang-orang yang merugi.
Yaa Razzaq..Terimakasih telah memberikan rizqi yang begitu berlimpah dari aku lahir hingga sekarang..
Yaa Syakuur..jadikanlah aku termasuk orang-orang yang selalu bersyukur atas semua takdir dan kodratku

Yaa Salaam.. Lindungilah selalu orang-orang yang sangat aku sayangi. Mudah-mudahan kami semua dapat menginjakkan Firdaus bersama dan hidup kekal didalamnya.

Kini umurku semakin bertambah, maka semakin dekat pula aku pada kematianku.
Yaa Ahad..Tetapkanlah hati ini agar selalu berada di jalanMu..
Maka ketika ajal menjemputku, aku menghembuskan nafas terakhirku dengan menyebut NamaMu..Allah..Yaa Rabbii..

No comments: