Tuesday, December 20, 2011

Sweet Torment

Kamu..apakah kamu tau setiap hari saya menghitung mundur waktu 'kontrak' itu?
sampai waktunya tiba,,
setelah bulan mengalami 20 kali menunaikan tugasnya berputar? Itu waktu kita, saya dan kamu..

Lalu pertanyaan selanjutnya, apakah yang bisa kita lakukan dengan masa lalu?
masa lalu kita berdua, sebab satu hari yang lalu saja sudah menjadi kenangan..
saya ingin di kenang sebagai orang yang baik, yang sayang kamu, yang selalu perhatian sama kamu, yang  luar biasa pengertiannya,,
sudahkah seperti itu?

Kamu tau caranya menutup hari yang lelah? hari yang sepertinya tidak ada hal baik didalamnya?
Saya tau, ucapan sayang dan selamat tidur dari kamu yang bisa membuat hari saya menjadi netral kembali..
membuat tidur saya nyenyak..

Atau mengawali hari dengan mencemaskan tidur saya semalam nyenyak atau tidak?

Sebaiknya saya segera bangun, karna ini dunia nyata..
karna masih ada 595 hari menuju kesempurnaan..
Lalu apakah kemarin itu saya bermimpi?

PS: I miss our conversation, deep conversation..

No comments: