Sunday, August 7, 2011

Pieces

"Kita begitu berbeda dalam semua, kecuali dalam cinta.."
-Puisi Cahaya Bulan

-----

Saya dan kamu terdiri dari kepingan-kepingan jati diri.
Masing-masing punya ciri dan selera dengan sedikit kata sama.
Tapi, saya menyadari satu hal, ada sesuatu dalam diri kita yang perlahan tumbuh dan menjalar saling mempengaruhi.
Dari hal sepele seperti warna favorit sampai pilihan makanan.
Ungu warna favorit saya,,
Dan Ba Pao makanan favorit kamu,,
Kamu mentransfer kepingan kamu, dan saya menyusup tanpa sadar membawa kepingan saya untuk kamu,,
Saya dan kamu bertransformasi menjadi kita,,
Kita yang penuh perbedaan..
Sedikit persamaan..
Tapi tetap optimis dengan masa depan..

PS : kawasaki ninja yang ungu itu bagus loh yang;)


Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

No comments: