Thursday, August 11, 2011

I Just Can't Get Enough

"I love you like fat kids loves cake" - 50 cent

---

Sekarang langit sudah tak berbintang,,
Orion sudah melepaskan anak panahnya,,
Leo sudah menerkam dua gemini,,
Dan Aquarius sudah menumpahkan seluruh airnya,,
Sedangkan bintang utara semakin meredup terkena sengat scorpio,,
Lalu saya harus kemana ketika ingin melihat sinar yang berkerlip tapi tidak menyilaukan?

Ketika kamu sudah dibaurkan malam,
Ketika kamu sudah mengucapkan selamat tidur,
Ketika kamu sudah memeluk bantal,
Sedangkan saya menahan rasa ego agar kamu menahan untuk tidak terlelap terlalu cepat, ya harus saya tahan..
Karna..
Kamu pasti akan menuruti permintaan saya..

Saya disini, melihat kerlip itu didiri kamu, kamu yang sudah melepas lelahnya aktivitas..


PS: aku cuma mau bilang, aku kangen [banget]kamu delta-ku..sleep well sayang:*



Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

2 comments:

Dhika Wikibi said...
This comment has been removed by the author.
Dhika Wikibi said...

I Slept well sweetheart :D