Sunday, July 3, 2011

You Don't Know What I feel Inside

Disini, ditempat yang berbeda dengan kamu..
Tetapi masih dibawah langit yang sama..
Semuanya mengingatkan saya akan kamu..
Kamu..
Yang suka membuat saya percaya sama becanda-becandanya kamu...
Yang kalau sudah menggenggam tangan saya, kadang terlalu keras..mungkin karna tak mau kehilangan..Dan saya nyaman akan itu..

Kita...ditempat yang berbeda...
Tapi...saya, kamu, kita...masih tetap yang dulu...
Salahkan saya atas kesibukan yang menyita waktu,
Salahkan saya yang kurang perhatian, padahal kamu masih dan slalu Ada di fikiran saya,,
Salahkan saya atas rencana yang tertunda,,
Untuk semua itu..
Rasanya kata maaf tidak cukup..saya bingung memilih kata...
Bisa kamu pilihkan?

PS: Baby..I miss you...AS ALWAYS (awfuly)
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

No comments: