Monday, April 4, 2011

Lemari

Hari ini pulang dengan senyum sumringah, seharian bersama keluarga kamu,
"tapi kamu seneng kan?"
ini jawaban saya.." sangat sangat senang sayang.."

the 'hurt' part is..
ketika kamu nganterin saya pulang *nangis kejer*

Masuk kamar, bersih-bersih muka, buka lemari, ganti baju tidur..

Lemari..tempat semua baju-baju saya dari yang luar sampai yang dalam bersemayam..
Sedikit berantakan dan warna-nya tidak teratur...

Saya mulai melipat dan mengatur warna...

melipat setengah rapih...
menumpuk sesuai bentuk..
klasifikasi sesuai warna..
terus-terusan..

kalau saya boleh meminta...
saya ingin melipat rasa kangen saya dengan rapih...
lalu saya taruh di laci bersama daleman-daleman saya, atau tumpuk di tumpukan  pakaian yang jarang dipakai..ditempat yang paling gelap..

karna terkadang,,
kangen itu gelap..
bikin saya melipat baju, sampai kepingin menangis...